ORDER HERE

ORDER HERE

Sunday 25 October 2015

Rooney Mengecewakan di Derby Manchester

Getty Images/Michael Regan
Manchester - Wayne Rooney tampil mengecewakan di derby Manchester, yang digelar sehari setelah ulang tahunnya yang ke-30. Ini terlihat dari statistik yang ditorehkannya di laga tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB, baik Manchester United ataupun Manchester City gagal mencetak gol. Rooney, yang dipasang sebagai penyerang tunggal, juga gagal memberikan kontribusi berarti.

Tanpa kecepatan dari Rooney, United tidak bisa menerobos dari tengah. Sebaliknya, satu-satunya "nomor 9" yang punya kecepatan di kubu United, Anthony Martial, malah dipasang sebagai penyerang sayap sebelah kiri.

Selain hanya menorehkan 1 attempt sepanjang pertandingan --dan tidak mengarah tepat sasaran juga--, ada beberapa catatan mengecewakan lainnya dari Rooney.

BBC melansir, Rooney kehilangan bola sebanyak 28 kali sepanjang pertandingan. Ini membuatnya menjadi pemain 'Setan Merah' yang paling banyak kehilangan bola.

Akurasi passing Rooney pun buruk, hanya mencapai 54,8%, lagi-lagi menjadikannya pemain United dengan akurasi operan terburuk pada laga tersebut. Terakhir, Rooney juga hanya menyentuh bola sebanyak 50 kali, juga yang tersedikit di antara pemain-pemain United.

Musim ini, Rooney baru menyumbang 2 gol dalam 8 penampilannya di Premier League. Lantaran minim kontribusi juga, performanya kerap dikritik.
Rossi Finza Noor - detikSport.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...