ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 26 October 2015

8 Restoran di BANDUNG Ingetin Masa Kecilmu!

1. Mie Naripan

Photo source: @sirvelray
Siapa sih yang nggak tau mie paling legendaris ini? Banyak banget turis berdatangan ke Bandung buat nyobain rasa mie ini yang dari dulu terkenal enak. Udah ada sejak tahun 1965 loh. Porsi nya juga gede lagi! Puas banget deh!

2. Dago Tea House

Photo source: parisvanjava
Hayooo, ngaku aja deh, siapa yang pernah nemenin bokap nyokap pacaran di sini? Masih kecil udah jadi nyamuk, pengalaman itu cuma ada di Dago Tea House. Tempat ini emang tempat pacaran yang legendaris dan klasik banget. Walaupun dekorasi nya tradisional banget, view nya tetep nggak terkalahkan deh.
Jl. Bukit Dago Selatan 53A, Bandung

3. Toko You

Photo source: duniakulinerbandung
Photo source: @liegrace
Sejak didirikan taun 1947, tempat ini udah langsung jadi populer buat nongkrong. Tempatnya sendiri desain nya klasik banget, tempoe doeloe gitu deh. Makanan yang disajikan juga comfort food banget. Ada cumi goreng tepung yang gokil banget! Di sini juga ada roti-roti manis yang legendaris!
Jl. Hasanudin No. 12, Bandung

4. The Valley

Photo source: booking
Walaupun nuansa nya terkesan modern, tapi restoran kece satu ini udah ada dari lama loh. Pastinya berkesan banget, walaupun udah ada dari kita masih kecil. Makanan Western nya enak banget, apalagi kalo dimakan sambil liatin pemandangan kota Bandung yang spektakular banget.
Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung

5. Yoghurt Cisangkuy

Photo source: anekatempatwisata
Ini dia tempat bernostalgia paling seru! Nongkrong sama temen-temen, ngomongin jaman dulu, sambil minum yoghurt nya yang seger, dijamin nggak ada duanya deh. Hebat banget mereka, dari tahun 1970an, yoghurt mereka selalu jadi favorit! Harga satu gelas kira-kira Rp. 14.000 aja kok.
Jl. Cisangkuy No. 66, Bandung

6. Sumber Hidangan

Photo source: thefoodxplorer
Photo source: @hendrikming
Ini dia, salah satu restoran paling tua dan legendaris di kota kembang! Liat aja, interior nya aja udah tempoe doeloe banget kan? Bikin terjebak nostalgia deh. Mereka masih menjual roti-roti dan snack jaman dulu loh. Oh iya, es krim jadoel nya enak dan seger banget!
Jl. Braga, Sumur Bandung, Bandung

7. Warung Kopi Purnama

Photo source: @dephol27
Photo source: @warungkopipurnama
Nah, yang satu ini tuh warung kopi paling legendaris di kota Bandung! Udah didirikan sejak abad ke 20 oleh pendatang dari Medan. Klasik banget deh. Menu roti nya juga beda dari yang lain, contohnya roti dadar telor sosis yang unik dan nendang banget rasanya.
Jl. Alkateri No. 22, Braga, Bandung

8. Braga Permai

Photo source: foodspotting
Salah satu restoran tertua di Bandung nih! Biarpun begitu, masih dicari orang terus deh. Mereka dari dulu menyajikan masakan dari seluruh dunia. Lo mau masakan Chinese ada, Western ada, lokal nya juga gokil banget. Makan es krim di batok kelapa nya enak banget siang-siang bolong!
Jl. Braga No. 58, Bandung
(Sumber: http://www.qraved.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...