ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 21 October 2015

Persib Akan Gelar Pertandingan Spesial


Persib Bandung sudah memiliki sejumlah agenda setelah menjadi juara di Piala Presiden dengan menggelar laga ujicoba. Rencananya mereka bakal menjajal Malaysia Selection pada 24 Oktober mendatang.

Kepastian itu disampaikan oleh ketua pelaksana pertandingan, Jafar Sidik. Sebelumnya manajer tim, Umuh Muchtar, juga mengatakan bahwa timnya tidak akan dibubarkan, karena sudah ditunggu sejumlah agenda.

Menurut Jafar ujicoba melawan Malaysia Selection ini sebagai bentuk syukuran atas prestasi yang diraih oleh Persib sejak setahun belakangan ini: Juara ISL dan juara turnamen Piala Presiden. Nantinya, Malaysia Selection ini akan diisi oleh pemain-pemain bintang dari Negeri Jiran.

"Kami patut bersyukur terhadap apa yang telah diraih Persib sebagai tim kebanggaan kami semua, karena bukan saja juara Piala Presiden 2015 dan tapi gelar lainnya pun sudah direbut Persib dalam setahun terakhir ini," ujar Jafar.

Untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu, Jafar mengatakan akan ada sesi pemberian penghargaan yang akan dilakukan oleh Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada tim. Selain itu, kepada Panglima KODAM III/Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung serta Bobotoh.

Maka dari itu, Jafar meminta kepada Bobotoh agar menyaksikan langsung pertandingan antara Persib melawan Malaysia Selection.

Tiket pertandingan rencanya akan didistribusikan melalui Viking Fans Store (Sidolig), Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, (Jalan Gurame) dan Asprov PSSI Jawa Barat (Jalan Lodaya).

Berikut harga tiket pertandingan:
VIP Rp 100.000,-
VIP Barat/Samping Rp 50.000,-
Timur Rp 35.000,-
Utara/Selatan Rp 20.000,-

Amalia Dwi Septi - detikSport.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...