ORDER HERE

ORDER HERE

Tuesday 20 October 2015

Pawai Kemenangan Persib Digelar Minggu Besok, Ini Rutenya




Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah menetapkan tanggal pawai dan pesta kemenangan Persib Bandung. Piala Presiden akan diarak pada Minggu 25 Oktober 2015 siang mulai dari Kotabaru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat ke Tegalega Kota Bandung.

Menurut pria yang akrab disapa Emil tersebut, tahun ini memang rutenya dirancang dari wilayah Barat ke tengah Kota Bandung.

"Tahun ini temanya dari Barat ke Tengah. Rutenya nanti dari Kotabaru Parahyangan, Cibeureum, Cimahi, sampai ke Tegalega. Pesta Rakyatnya nanti di Tegalega," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (20/10/2015).

Saat tiba di Tegalega nanti, akan digelar pesta rakyat meliputi konser musik, salat istisqo bersama, pengumpulan bantuan untuk bencana asap dan pemberian bonus hasil patungan pengusaha dan warga Bandung.

"Kita salat istisqo untuk bencana kabut asap. Pengumuman sumbangan dan pembagian bonus untuk Persib dari pengusaha dan warga yang disampaikan ke Wali Kota sebesar Rp500 juta," terangnya.

Teknis charity untuk bencana asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan ini masih dibicarakan. Namun bentuk yang akan diberikan yakni berupa uang.

"Tadi bisa nyumbang lewat pulsa, lewat kitabisa.com sedang dibicarakan teknisnya. Kalau RW-RW manual dikoordinasikan oleh lurah-lurah dimasukkan ke rekening Dinsos," jelas Emil.

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...