ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 21 October 2015

Bahaya Duduk Menyilangkan Kaki

Sebuah penelitian mengungkapkan duduk dengan menyilangkan kaki dapat menyebabkan varises, kerusakan saraf dan tekanan darah tinggi.
Duduk dengan menyilangkan kaki sepertinya kebiasaan yang kerap dilakukan banyak orang. Namun ternyata kebiasaan ini berdampak buruk untuk kesehatan.

Sebuah penelitian dikutip Foxnews, Selasa 20 Oktober 2015 mengungkapkan hal tersebut dapat menyebabkan varises, kerusakan saraf dan tekanan darah tinggi.

"Kebiasaan menyilangkan kaki dalam waktu lama bisa membuat mati rasa, harus hati-hari. Kondisi ini dikenal sebagai peroneal nerve palsy atau kelumpuhan saraf," ujar peneliti tersebut.
Selain itu menyilangkan kaki dalam posisi duduk berisiko tinggi menyebabkan rusaknya pembuluh dan pembekuan darah. Walaupun berdampak jangka pendek namun peneliti tidak menganjurkan untuk meneruskan kebiasaan ini.

Ahli chiropractic yang juga penulis buku This Spine of Mine Sheila Callaghan mengatakan menyilangkan kaki dapat mengakibatkan sakit di punggung bawah, panggul, pinggul, dan lutut. (Ism_Dream.co.id) 

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...