ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 21 October 2015

Mukjizat Allah! Bayi Prematur 28 Minggu Ini Bisa Hidup Normal

Subhanallah!Inilah mukjizat Tuhan yang telah memberikan kehidupan pada bayi prematur berusia 28 minggu atau tiga bulan bisa hidup dan normal.
Seorang dokter berhasil menyelamatkan bayi prematur seberat 0,5 kg dengan plastik pembungkus sandwich demi menjaga suhu tubuhnya tetap hangat.
Bayi perempuan itu bernama Pixie Griffiths, lahir dalam keadaan prematur usia 28 minggu. Pixie bahkan lebih kecil dari genggaman tangan ibunya, ia pun sempat divonis tidak akan bertahan hidup lebih dari satu jam.
Rupanya Tuhan berkehendak lain, kondisi Pixie yang hanya ditutupi plastik makanan itu rupanya terus membaik dan tumbuh layaknya bayi normal meski agak lambat.
Ibunya, Sharon (37) mengatakan, "Sejak ia dilahirkan, mereka memberinya topi kecil dan membungkusnya ke dalam tas plastik untuk menjaga temperatur suhu tubuhnya."
Sharon tidak menyangka ia akan melahirkan anak pertamanya tiga bulan lebih cepat setelah menjalani USG yang menyatakan bayinya berhenti berkembang di dalam rahim sejak masuk ke minggu 20.
"Ini sungguh luar biasa, ini mukjizat Tuhan dia bisa bertahan, tapi ini menjadi trauma tersendiri bagi saya," kata pemilik usaha toko bunga ini.
"Dia benar-benar hidup dari waktu ke waktu," ujarnya takjub.
"Dia selalu merasa kesakitan ketika mereka memberinya susu dan dia pun semakin kehilangan berat badannya waktu itu," lanjutnya.
Baru sekitar berusia dua bulan Pixie mulai tumbuh seperti bayi normal, berat badannya pun bertambah pesat. Sharon pun baru bisa membawa pulang Pixie saat bayi mungil itu berusia lima bulan dengan berat 3,4 kg.
"Kami baru saja keluar dari rumah sakit dan akan membawanya pulang. Pixie untuk saat ini tidak bisa berada di sekitar anak-anak lain atau orang yang sakit karena daya tahan tubuhnya masih lemah. Jika ia terserang flu, Pixie akan kehabisan oksigen," kata Sharon.
"Namun, jika Pixie sehat, dia akan tampak lucu dan menggemaskan." 
(Vania Putri/Tribunjateng.com) sumber : metro.co.uk

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...