ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 26 October 2015

Persib Kembali Jadi Tim Terbaik Dunia

Kemenangan Persib Bandung di gelaran Piala Presiden 2015 menempatkan klub kebanggan Kota Parahyangan menjadi yang terbaik di dunia. Dalam sebuah survei  yang dilakukan website berbasis di Amerika Serikat, Maung Bandung sukses menyingkirkan klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.
Situs The Top Tens melakukan sebuah survei untuk mengetahui klub mana yang pantas diberikan predikat terbaik di dunia. Hasilnya pun cukup mengejutkan setelah hasil voting per tanggal 20 Oktober 2015, menempatkan Persib Bandung di peringkat pertama dengan perolehan suara sebesar 44 persen.
Madrid yang bergelimang pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, nyatanya harus puas berada di posisi kedua dengan suara dukungan yang hanya mencapai 10 persen. Barcelona menutup posisi tiga teratas dengan perolehan 9 persen. Manchester United dan Bayern Muenchen berturut-turut menempati posisi empat dan lima.
Prestasi yang dicapai Persib musim ini jauh lebih baik ketimbang di musim 2014. Pasalnya, tim asuhan Djadjang Nurjaman hanya menempati peringkat empat kendati menggondol trofi Indonesia Super League (ISL) kala itu. Tak hanya itu, predikat tim terbaik dunia 2015 mengulang capaian 2013 lalu di mana Persib mengalahkan Barcelona, Madrid, Manchester United, dan Chelsea.
Musim ini, Persib Bandung memang menyedot perhatian meski kompetisi sepak bola tengah terhenti. Berlaga di turnamen Piala Presiden 2015, Atep dkk keluar sebagai juara usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015) kemarin.
sumber : sindonews.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...