ORDER HERE

ORDER HERE

Tuesday 27 October 2015

Jones Senang MU Dikaitkan dengan Hummels dan Ramos



Clive Rose/Getty Images

Manchester United berpotensi dikait-kaitkan dengan bek top dunia seperti Mats Hummels ataupun Sergio Ramos di masa depan. Namun demikian, isu transfer tidak membuat Phil Jones merasa tergganggu.

Jones mengalami awal musim 2015-16 yang sulit. Bek tengah MU ini dibebat cedera plus mengalami gumpalan darah beku sehingga baru tampil di tujuh pertandingan di semua kompetisi.

MU sempat santer dikabarkan sudah dekat mendapatkan Hummels (Borussia Dortmund) dan Ramos (Real Madrid) di musim panas lalu. Meski pada akhirnya, kedua pemain itu bertahan di klub masing-masing, tapi MU dipercaya masih akan dihubungkan dengan mereka di masa depan.

Jones mengaku dirinya malah khawatir apabila MU tidak dikaitkan dengan pemain-pemain kelas dunia. Tapi satu hal yang jelas, bek internasional Inggris itu siap memberikan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan.

"Kami ada di Manchester United," kata Jones di FourFourTwo. "Kami selalu akan dikaitkan dengan Ramos atau Hummels atau siapapun orangnya, kami selalu akan dihubungkan dengan banyak pemain. Itu bukan masalah."

"Itu adalah sesuatu yang Anda mesti hadapai sejak Anda berada di skuat U-14. Ini adalah sepakbola untuk Anda tapi Anda harus bertarung dengan cara Anda sendiri dan memperlihatkannya kepada orang-orang."

"Kalau Anda tidak bisa menghadapinya maka berarti Anda tidak pantas berada di klub. Ada kompetisi di sini," sambung pemain yang digaet dari Blackburn Rovers itu.

"Kami ada salah satu klub terbaik di dunia. Aku justru sedikit khawatir kalau kami tidak dikaitkan dengan para pemain terbaik di dunia. Ini adalah hal yang alami dan sehat," imbuh Jones.

Okdwitya Karina Sari - detikSport

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...