ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 21 October 2015

'Rojo Bisa Lebih Baik Lagi'



Marcos Rojo menunjukkan penampilan oke saat Manchester United mengalahkan Everton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Bek asal Argentina itu diyakini bakal tampil lebih baik lagi.

Saat melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, MU memetik kemenangan besar tiga gol tanpa balas. Rojo diplot sebagai bek kiri dalam pertandingan itu.

Tak cuma membantu mencatatkan clean sheet, Rojo juga tampil oke dengan menyumbangkan satuassist. Dia menjadi arsitek gol yang dicetak oleh Ander Herrera.

Bagi Rojo, ini merupakan kali pertama tampil 90 menit bersama MU musim ini. Sebelumnya, dia lebih banyak menepi karena mengalami cedera.

Soal performa Rojo, Louis Van Gaal mempunyai keyakinan tinggi. Defender 25 tahun itu dipercaya masih mempunyai ruang untuk berkembang.

"Saat Anda masih 26 tahun, Anda masih bisa mengembangkan diri Anda, dan Marcos Rojo sudah mengembangkan dirinya. Marcos Rojo juga masih 25 tahun, jadi dia masih dalam masa perkembangan," ujar Van Gaal seperti dilansir oleh situs resmi MU.
Lucas Aditya - detikSport.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...