ORDER HERE

ORDER HERE

Sunday 25 October 2015

Kecewanya Van Gaal Melihat 'Setan Merah' yang Buntu Rossi

Reuters/Jason Cairnduff
Pada laga melawan Manchester City, Manchester United boleh tampil dominan dalam urusan penguasaan bola. Namun, 'Setan Merah' buntu dan kesulitan menciptakan peluang bersih.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB, tersebut berakhir dengan kedudukan 0-0. United sendiri gagal menciptakan attempt atauattempts on target sepanjang babak pertama.

Di babak kedua, United --yang sempat memenangi penguasaan bola hingga 78% di awal-awal babak kedua-- baru bisa menciptakan beberapa peluang. Setidaknya ada tiga peluang bagus yang mereka ciptakan.

Pertama, lewat sundulan Chris Smalling yang nyaris disambar Morgan Schneiderlin di depan gawang. Lalu, lewat Smalling lagi, namun sepakan datarnya masih bisa ditepis Joe Hart. Terakhir, via tendangan lob Jesse Lingard yang mengenai mistar gawang.

Di luar ketiga peluang itu, United kesulitan menciptakan peluang bersih. Pengambilan keputusan yang buruk di final third menjadi salah satu penyebab minimnya peluang bersih yang diciptakan tuan rumah.

Dalam catatan BBC, baik United atau City sama-sama menorehkan 6 attempts sepanjang laga, tetapi sama-sama hanya punya 1 attempt on target.

"Kami mengontrol jalannya laga selama 90 menit melawan tim seperti Manchester City. Saya tidak akan mengeluhkannya. Tapi, kami mengincar kemenangan dan kami gagal mendapatkannya," ujar Van Gaal.

Ketika bermain imbang melawan CSKA Moskow matchday III tengah pekan lalu, Van Gaal juga sempat menyebut bahwa timnya terlalu lambat mengoper bola. Imbasnya, momentum untuk melakukan tusukan pun lewat. Kini, hal serupa terjadi lagi.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang, tapi kami gagal memanfaatkannya, dan itu mengecewakan," kata Van Gaal.
Finza Noor - detikSport.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...