ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 23 November 2015

Wisata Unik, Lihatlah Ribuan Kutang Tergantung di Pagar

Pagar di Cardrona Selandia Baru dipenuhi dengan bra. Pagar bra ini mendapat banyak perhatian, dan akhirnya menjadi objek wisata yang unik. 
Pagar di Cardrona Selandia Baru dipenuhi dengan bra. Pagar bra ini mendapat banyak perhatian, dan akhirnya menjadi objek wisata yang unik.
Pada tahun 1999, ada empat perempuan mengaitkan bra pada pagar saat menginap di Hotel Cardrona. Mereka mabuk dan melepas bra dan menggantungnya di pagar.
Setelah itu, beberapa bra mulai digantung di pagar.
Akhir Februari 2000 lebih dari 60 bra tergantung di pagar sepanjang jalan. Pagar tersebut kemudian menjadi bahan pemberitaan di beberapa media.
Setelah itu, ribuan bra mulai tergantung dan menjadi objekwisata unik.
Sayangnya tidak semua orang suka melihat bra yang tergantung. Namun demikian, tetap masih banyak bra yang tergantung di pagar sepanjang jalan ini.
Pada tahun2006 ada orang yang berusaha membersihkan bra. Sekitar 200 bra Ia kumpulkan. Upaya pembersihan lain dilakukan pada tahun 2006, dan mengumpulkan sebanyak 1.500 bra.
Bra yang tergantung ternyata memecahkan rekor dunia. Sebanyak 100.000 bra tergantung di pagar. Selain itu juga menghasilkan $ 10.000 untuk amal.
Sampai saat ini, selalu ada bra yang digantung pada pagar, meskipun sudah dilakukan upaya pembersihan beberapa kali. (amusingplanet.com/mg2)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...