ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 16 November 2015

6 Restoran Keren Dengan Konsep TAMAN

Wah, nggak kerasa ya liburan lebaran telah usai! Ayo dong, tetap semangat! Apalagi kalo weekend ini lo udah bisa rencanain cabut ke tempat-tempat kece sama temen-temen! Nih, kita kasih inspirasi mantap untuk kalian, restoran-restoran keren di Jakarta dengan konsep lucu, yaitu TAMAN!

1. Odysseia, SCBD

Photo source: foolosophy
Restoran dengan open space yang terletak di Pacific Place Mall ini emang cantik banget dekorasinya! Bikin lupa waktu nongkrong sama temen-temen di sini. Yang lo bisa lihat adalah rindang nya tanaman-tanaman cantik yang tentunya menyejukkan hati! Makanan nya juga bervariasi dan enak, contohnya Creamy Chicken & Mushroom Pasta (Rp. 110.000) ini, yang dipakein white wine dan saus yang menggugah selera. Kudu cobain! 
 2. Omah Sendok, Senopati
Photo source: omahsendok
Restoran autentik Indonesia dengan setting taman yang sejuk? Wah, kapan lagi nih bisa ketemu tempat bagus banget kayak gini di Jakarta! Kombinasi taman nya yang tertata rapi digabungin sama kursi dan meja kayu nya yang antik, bikin betah banget deh. Menu nya bermacam-macam loh! Cobain deh Bandeng Priyayi (Rp. 47.000) di sini, yang adalah ikan bandeng diolah jadi otak-otak dan disajikan dengan kremes yang gurih! Unik banget yah! 

3. Three Buns, Senopati

Photo source: eatandtreats
Nah, ini dia tempat makan burger dengan konsep paling unik, yaitu seperti di taman! Atap tempat ini transparan, jadi ada sinar matahari alami yang bisa nemenin makan siang lo! Tanaman-tanaman cantik yang mengitari tempat ini juga bikin ngerasa kayak di taman. Buat makanan, tentunya jangan lupa cobain Baby Huey (Rp. 95.000), burger yang super juicy! Naughty Fries (Rp. 45.000) nya mantap banget! Rasa saus nya nggak bisa dilupain. 

4. Parc 19, Kemang

Photo source: foolosophy
Di tempat ini, lo bisa nikmatin suasana pewe bernuansa taman! Apalagi tembok nya terbuat dari batu bata, bikin enak dilihat mata deh! Setiap weekend, bagian ‘taman’ nya dijadiin spot untuk DJ main. Wah, gokil banget yah? Mereka sering loh datengin sejumlah DJ terkenal dari luar negeri! Untuk makanan, cobain nih andalan mereka, Pan Fried Barramundi (Rp. 85.000) yang disajikan dengan angel hair pasta dengan saus tomat yang luar biasa! Pasti ketagihan deh! 

5. Awan Lounge, Tanah Abang

Kosenda Hotel Awan Lounge
Photo source: laurencebradford
Tempat ini bener-bener punya segalanya deh! Mulai dari konsep taman yang cantik, pemandangan yang bagus banget, dan makanan dan minuman yang nagih! Buat Jumat ini, tempat ini pas banget nih buat nongkrong bareng pacar ataupun temen-temen. Tapas nya banyak variasi! Coba deh Duo Dinner (Rp. 109.000), yang ada spring rolls, meatballs, dan chicken wings. Gokil! 

6. Nanny’s Pavillon, Central Park Mall

Photo source: centralparkjakarta
Photo source: eatandtreats
Tempat ini interior nya bener-bener keliatan charming dan imut! Cocok banget buat tea time nih. Serasa kayak di taman di luar negeri deh. Cobain deh Black Oreo Caramel Pancake (Rp. 29.000) di sini, pancake nya fluffy banget, disajikan dengan taburan Oreo dan es krim vanilla yang enak banget! Daaan, nggak terlupakan, saus karamel yang mantap!
(Sumber: http://www.qraved.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...