ORDER HERE

ORDER HERE

Thursday 5 November 2015

Sepeda asal Surabaya sukses jajah Belanda


Bersepeda di Amsterdam. ©AFP Photo

Satu lagi produk anak bangsa berhasil meraup untung di pasar dunia. Ialah sepeda merek Polygon asal Surabaya sukses menjajah pasar Eropa yakni Belanda.

Belanda yang terkenal sebagai negara sepeda, ternyata mendapatkan pasokan salah satunya dari Indonesia. Melalui distributor Polygon di Belanda, Buycycle, sepeda asal Indonesia itu telah memikat hati konsumen Belanda sejak tahun lalu.

Hal ini terungkap dari pertemuan antara Koordinator Fungsi Ekonomi dan Tim Fungsi Ekonomi KBRI Den Haag dengan manajemen Buycycle di Rotterdam, Belanda. Demikian dikatakan Sekretaris I Pensosbud KBRI Den Haag, Danang Waskito seperti dilansir Antara, London, Selasa (24/2).

Menurut Danang, sepeda merek Polygon telah dikenal di Asia dan Oceania sebagai sepeda sportif berkualitas tinggi yang diproduksi di Surabaya.

Sebagai negara pengguna sepeda tertinggi di dunia, maka potensi keuntungan bisnis ini sangat besar. Maka dari itu, kehadiran Polygon di Belanda melalui distributor Buycycle diharapkan dapat terus berkembang dan meraih pasar yang baik.

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...