ORDER HERE

ORDER HERE

Sunday 22 November 2015

7 Martabak Tipker Paling Enak Yang Harus Kamu Coba!

Martabak tipker bisa dijadiin pilihan kalau kamu udah bosen sama martabak yang biasa atau merasa dosa makan martabak yang biasa. Walaupun lebih kecil tapi rasa garing dan manisnya ini bakal bikin ketagihan banget. Yuk cobain martabak tipker rekomendasi kami!
Photo source: @martabakboss
Kamu bisa pilih topping dan base martabak favoritmu terus dijadiin tipker di sini. Salah satu martabak tipker yang rasanya oke banget tuh tipker Toblerone sama kacang. Toppingnya nggak pelit jadi puas banget!

2. BANG! Martabak

Photo source: @hana.yulistine
Martabak yang masih pakai resep asli dari Bangka ini punya rasa yang beda banget. Martabak biasanya teksturnya lebih lembut, nah kalau yang tipker crispy banget. Wajib banget nih beli Tipker Manis Wijen ( Rp 35.000) yang garing dan harum.

3. Martabakku Menteng

Photo source: @martabakkumenteng
Di sini martabak yang tipis kering punya sebutan beda nih. Kalau biasnaya disebut tipker kalau di sini ada yang namanya Martis yang kepanjangannya adalah martabak manis tipis kering. Beuh mantep banget kan, cobain Martis Black pake Toblerone putih dijamin ketagihan.

4. Karei Ya

Photo source: @kareiyafusion
Siapa yang nyangka sih restoran yang terkenal akan kari taunya juga jual martabak tipker. Udah gitu martabak tipker ini juga rasanya enak dan banyak orang yang suka. Abis makan yang berbumbu wajib banget pesen dessertnya martabak tipis kering ini.

5. Martabak Gokil

Photo source: @martabakgokil
Kalau ke sini udah pasti kamu harus pesen Tipker Superduper. Kenapa superduper karena ini make wisman bukan mentega biasanya jadi rasanya lebih mantep lagi. Kalau buat topping tenang aja ada 18 pilihan yang bisa kamu pilih!

6. Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A

Photo source: @browncaramel_vhe
Martabak ini bisa dibilang pionir nih untuk pilihan topping yang aneh-aneh dan lebih modern. Kalau udah bosen sama martabak yang biasa, cobain martabak tipker yang rasanya nggak kalah enak.
Photo source: cichaz
Di sini juga nyebutnya agak beda nih bukan tipker tapi Tipkrezz. Nama menunya juga lucu-lucu banget deh, kalau kamu pecinta keju bisa banget cobain Cheese Me Up yang kejunya super banyak! (Sumber: Qraved.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...