ORDER HERE

ORDER HERE

Tuesday 17 November 2015

Telinga kemasukkan serangga? Bunuh dengan baby oil


Telinga merupakan salah satu indera tubuh yang sangat penting fungsinya. Tanpa telinga Anda tidak bisa mendengar musik favorit Anda. Tanpa telinga pula, Anda bisa kehilangan keseimbangan. Oleh karena itu Anda pun wajib untuk menjaga kesehatan telinga Anda serta menghindarkan diri dari risiko bahaya yang bisa saja terjadi. 

Salah satu bahaya yang bisa mengenai telinga Anda adalah masuknya benda asing melalui lubang telinga. Selain air, ternyata serangga pun bisa tak sengaja masuk ke telinga Anda. Jika sudah begini, lantas apa yang bisa dilakukan untuk menyembuhkannya?

Saat serangga masuk ke dalam telinga, maka jangan berusaha untuk mengorek atau mencungkilnya dengan cotton bud. Hal ini malah membuat serangga semakin terperangkap di dalam serta membuat tubuhnya hancur dan potongan-potongan tersebut semakin masuk. Solusinya Anda bisa membunuhnya dengan meneteskan baby oil ke dalamnya. Kalau Anda tidak memiliki baby oil, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Kemudian tak lama kemudian Anda bisa memiringkan telinga Anda ke arah telinga yang kemasukkan tersebut.

Jika cara di atas tak berhasil juga, maka Anda bisa mengunjungi dokter THT untuk mengatasinya. (Sumber: merdeka.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...