ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 9 November 2015

8 Nasi Goreng Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Dari Sabang sampe Merauke, nasi goreng tuh emang makanan Indonesia paling disukain semua orang. Lidah kita emang udah cocok sama yang rasanya gurih-gurih asin! Karena tahun 2015 udah mau berakhir, kita bakal bocorin beberapa nasi goreng paling trending selama tahun 2015 nih, supaya lo sempet cobain sebelom tahun ini berakhir!

1. Nasi Goreng Mafia

Photo source: thefoodandme
Photo source: Nasi Goreng Mafia
Kebanyakan dari kalian, apalagi yang tinggal di Jakarta, pasti udah nggak asing lagi dong sama tempat makan nasi goreng yang satu ini? Sesuai dengan namanya, menu nasi goreng di sini semuanya dinamakan dengan nama-nama mafia terkenal. Ada Godfather, Bandit, dan lain-lain. Nasi Goreng Preman (Rp. 18.000) nya mantap loh!

2. OTW Food Street

Photo source: @msichaa
Selama tahun ini, pasti lo sering banget liat orang post foto nasi goreng hitam di social media. Yup, emang ini adalah nasi goreng inovasi baru yang nge-hits banget selama tahun 2015. Jangan takut makan nasi goreng berwarna hitam yang satu ini, warna hitam nya itu natural dari tinta cumi! Harum nya enak banget, terus lengkap pake telor goreng di atasnya. Yummm!

3. Din Tai Fung

Photo source: tumblr
Nggak cuma di Indonesia loh, Pork Chop Fried Rice dari Din Tai Fung tuh terkenal di negara-negara lain, kayak di Amerika dan Singapore. Emang nasi goreng yang satu ini legend banget, makanya bisa trending. Nasi goreng ini lengkap dengan potongan pork chop di atasnya. Nggak ada duanya deh rasanya.

4. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Photo source: @timothydaely
Dari dulu sampe sekarang, nasi goreng yang bisa lo dapetin di daerah Panglima Polim ini emang nggak pernah sepi! Bahkan, selama tahun 2015 aja, nasi goreng nya masih dicari-cari orang terus. Pantes aja, daging kambing nya empuk, nggak bau, dan rasanya juga gurih. Nagih banget deh.

5. Keraton Cafe

Photo source: @foodirectory
Nasi goreng gila emang banyak banget ditemuin di Jakarta, dan hampir semuanya rasanya enak, tapi jarang banget ada yang menonjol. Kalo gitu lo mesti cobain Nasi Goreng Gila Keraton (Rp. 40.000) ini yang cocok banget buat makan siang lo hari ini. Kaya akan bumbu dan porsi nya gede. Pantes pada suka!

6. Nasi Goreng Ijo Thole

Photo source: irine-jelika
Akhir-akhir ini sering kan liat nasi goreng tiga warna yang satu ini? Yup, emang trending banget nih! Kenapa terkenal dan rame? Karena, selain unik, warna-warna yang ada di nasi goreng nya tuh natural semua. Yang merah pake buah bit, yang hijau pake sawi, dan yang hitam pake tinta cumi. Harganya Rp. 13.000 aja per porsi. Praktis, menarik, enak!

7. Sunny Side Up

Photo source: @tangerangfoodstory
Inovasi baru yang satu ini juga nggak kalah gokil nih! Omurice ini tuh nasi goreng yang dibungkus dengan omelette, dan berasal dari Jepang. Di sini, selain menu nya lengkap, omurice nya juga enak, bahan-bahan yang dipake fresh, dan wangi banget! Tentunya lo mesti cobain Creamy Salmon Omurice (Rp. 57.500) yang best seller banget nih di sini, lengkap dengan potongan salmon dan creamy salmon sauce yang banyak!

8. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Photo source: @foodriya
Nah, last but not least, nasi goreng yang satu ini nih! Pasti masih trending deh, udah bertahun-tahun nggak pernah nggak trending! Selalu jadi tempat favorit buat makan malem atau ngemil larut malam. Nasi goreng kambing nya emang enak banget! Selain gurih, daging kambing nya juga empuk dan banyak. Woohoo! 
(Sumber: http://www.qraved.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...