ORDER HERE

ORDER HERE

Tuesday 10 November 2015

7 Manfaat Kunyit Putih Untuk Kecantikan

Sebuah keberuntungan yang luar biasa bagi kita yang tinggal di daerah tropis. Karena ada banyak sekali rempah-rempah yang mempunyai berbagai manfaat. Selain baik bagi kesehatan tubuh, juga bermanfaat untuk kecantikan. Salah satunya adalah kunyit putih. Bahan rempah yang satu ini memiliki berbagai manfaat dan sudah terbukti keampuhannya.

Manfaat-Kunyit-Putih-Untuk-Kecantikan


Di bawah beberapa manfaat kunyit putih untuk kecantikan yang bisa anda dapatkan:
1. Menghaluskan kulit
Anda memiliki masalah kulit yang kasar? Tak perlu risau, anda dapat memanfaatkan kunyit putih untuk menghaluskan kulit kasar anda. Caranya juga mudah, anda cukup melakukan pemijatan pada kulit anda yang kasar menggunakan bubuk kunyit putih yang dicampurkan dengan olive oil. Dengan melakukan ini secara teratur, seiring waktu kulit anda akan menjadi halus.
2. Mencegah penuaan dini
Ada banyak sekali wanita yang rela menghabiskan biaya banyak demi untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Namun terdapat cara yang sangat murah dan mudah untuk mencegah penuaan dini. Anda cukup dengan menggunakan masker kunyit putih. Bahan yang diperlukan yaitu 2 sendok makan susu, tepung beras dan 4 sendok makan kunyit putih bubuk. Campur semua bahan tersebut. Cara ini mampu mencerahkan dan membuat kulit wajah anda terasa kencang, dan manfaat kunyit putih untuk kecantikan ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya.
3. Mengangkat sel kulit mati
Tekstur lembut pada kunyit putih ternyata dapat mengangkat sel-sel kulit mati tanpa iritasi. Sehingga dapat menjadikan kulit anda lebih bersinar.
4. Menghilangkan bulu pada kulit
Bagi sebagian wanita merasa terganggu akan bulu yang tumbuh di kulit. Berbagai cara yang menyakitkan sekalipun ditempuh, agar bulu-bulu tersebut hilang. Namun hal itu tidak akan terjadi bila anda menggunakan bahan alami yang satu ini, yaitu kunyit putih. Kandungan senyawa yang terdapat pada kunyit putih dapat menghambat pertumbuhan bulu.
5. Menghilangkan ketombe
Masalah rambut yang satu ini sangat menyebalkan. Selain gatal dan panas, ketombe akan membuat rambut berminyak dan rontok. Di dalam kunyit putih terdapat kandung minyak asiri yang berkhasiat menghilangkan ketombe pada rambut. Gunakan kunyit putih bubuk sebelum keramas. Oleskan pada rambut yang sudah basahi air, kemudian ratakan dengan memijat-mijat kulit kepala. Diamkan hingga 10 menit lalu bersihkan dengan shampoo.
6. Menghilangkan Jerawat
Manfaat kunyit putih untuk kecantikan yang berikutnya adalah sebagai obat penghilang jerawat. Bahan rempah ini mampu menghilangkan jerawat yang membandel di wajah anda. Caranya cukup simple, campurkan kunyit putih bubuk atau air perasan kunyit putih yang diparut dengan madu. Gunakan sebagai masker.
7. Melembabkan kulit
Memiliki kulit kering tentunya cukup menyebalkan, kulit menjadi terlihat tidak sehat dan kusam. Masalah ini bisa teratasi dengan menambahkan beberapa tetes minyak zaitun pada bubuk kunyit putih, kemudian gunakan sebagai masker. Cara ini dapat memberikan kelembaban pada kulit anda. (Sumber: http://www.cantikanggun.com)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...