ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 2 November 2015

Fellaini Tak Akan Jadi Solusi Tumpulnya Lini Depan MU



Louis van Gaal beberapa kali memasang Marouane Fellaini sebagai striker saat Manchester United membutuhkan gol. Meski sekarang MU sedang seret gol, Van Gaal tak akan menjadikan Fellaini sebagai solusinya.

MU gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir. The Red Devils bermain 0-0 dengan Manchester City, Middlesbrough, dan yang terbaru dengan Crystal Palace. Untuk laga melawan Middlesbrough di ajang Piala Liga Inggris, mereka akhirnya tersingkir lewat adu penalti.

Wayne Rooney yang diandalkan Van Gaal sebagai ujung tombak tampil di bawah standar. Sementara itu, Anthony Martial belakangan ini lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap kiri.

Van Gaal pernah memasang Fellaini sebagai striker ketika MU mengalahkan Liverpool 3-1, bulan September lalu. Tapi, Van Gaal menegaskan bahwa dia melakukan hal tersebut karena terpaksa. Dalam situasi normal, dia akan tetap memasang pemain asal Belgia itu di posisi aslinya sebagai gelandang.

"Ketika saya memasang dia sebagai striker, dia cuma seorang striker dalam rencana B, bukan rencana A," ujar Van Gaal yang dikutip Manchester Evening News.

"Dia sudah bermain sekali sebagai striker, yaitu melawan Liverpool. Tapi, itu karena saya punya masalah (dengan cedera) dan itulah kenapa saya memasang dia sebagai striker sejak awal. Tapi, itu tidak normal," tutur Van Gaal.

"Dia harus bersaing sebagai seorang gelandang karena dia lebih merupakan seorang gelandang daripada striker. Dia harus bersaing dengan pemain-pemain lain di posisinya. Saya harus membandingkan, berpikir bagaimana kami harus bermain, dan kemudian memutuskan. Selalu seperti itu," katanya.

MU selanjutnya akan menjamu CSKA Moskow dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.

Meylan Fredy Ismawan - detikSport

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...