ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 11 November 2015

4 Bioskop Terunik di Dunia

Tak bisa dipungkiri, kenyamanan bioskop merupakan hal yang paling penting bagi Anda yang mempunyai hobi menonton film. Pasti menjelang akhir pekan ini, berburu film-film terbaru di bioskop yang membuat Anda nyaman menjadi satu kegiatan rutin.
Oleh karena itu, semakin meningkatnya bioskop-bioskop di tanah air yang menawarkan kecanggihan, kenyamanan dan kenikmatan bagi penggemar film layar lebar. Sayangnya, mungkin Anda bosan dengan tampilan bioskop yang itu-itu saja. Layar raksasa di depan mata, kursi tegak berwarna merah atau biru dengan sisi kanan dan kiri tempat menaruh minuman, undakan tangga, dan hal serupa lainnya. Alhasil, hobi menonton film pun menjadi sesuatu yang mononton.
Nah, ternyata di luar negeri sudah banyak bioskop-bioskop yang tak hanya canggih dan nyaman tapi juga memberikan pengalaman-pengalaman berbeda. Bioskop-bioskop memiliki desain-desain unik dan tak biasa yang menjadi hiburan mata tersendiri. Ada nuansa epik dan modern serta desain interior yang sangat eksklusif, seperti misalnya menyaksikan film langsung dari kapal sekoci.
Bahkan, salah satu bioskop terunik di dunia ini menawarkan ranjang lengkap dengan bantalnya. Kehadiran dekorasi yang menarik dan unik di sebuah bioskop sekiranya dapat membantu meningkatkan perasaan tergugah untuk menyaksikan sebuah karya layar lebar yang menghibur.
Berikut beberapa bioskop terunik dan ternyaman di dunia:

1.  Olympia Music Hall, Perancis

Bioskop Olympia Music Hall di Perancis ini sepertinya paham betul dengan kebutuhan penggemar film yang ingin benar-benar santai ketika menonton film, yaitu tempat tidur!
Bioskop ini merupakan sebuah arena music hall. Namun, akhirnya mampu bekerja sama dengan brand tempat tidur ternama, yaitu Ikea. Alhasil, bioskop ini menyulap ruangan ini dengan memberikan fasilitas tempat tidur bagi dua orang di dalam studio sehingga penonton bisa berbaring sambil nonton film, lengkap dengan bantal super empuk dan selimut yang hangat. 

2.  Sci-fi Dine-in Theater, Disney Hollywood Studios

Bioskop yang berdiri di sebuah arena Disney di Hollywood ini menawarkan sesuatu yang unik dan super fun! Bernama Sci-fi Dine-in Theater, Disney’s Hollywood Studios.
Tak hanya nonton film, tetapi bioskop ini juga menyajikan pengalaman bersantap makan malam sambil menikmati film-film keren. Konsep nonton filmnya juga unik, yaitu Anda akan duduk di dalam sebuah replika mobil retro tahun 1950-an dan pelayan akan menyajikan sajian khas Amerika untuk Anda nikmati.

3.  Movie Theater, Paris

Bioskop ini pun tak kalah unik dari Sci-Fi Dine-In Theater. Movie Theater di Paris ini merancang sebuah kolam renang menjadi sebuah studio pertunjukan seperti pada saat pemutaran film ‘Life of PI’.
Para penonton film duduk di atas sampan-sampan yang berbaris rapi di atas kolam sehingga Anda akan merasa menyatu dengan cerita film yang mengambil lokasi di atas laut. Cool! 

4.  Hot Tube Cinema, London

Wow! Hot Tube Cinema yang berlokasi di London ini juga menawarkan sebuah pengalaman seru dan beda.
Bayangkan saja! Anda dapat menikmati pengalaman berendam di sebuah bak mandi air panas berbentuk bulat seperti di rumah sendiri sambil menonton film. Sepertinya seru, jika datang ke sini bersama pasangan ataupun sahabat-sahabat terdekat. 
(Sumber: sooperboy.com_boy/git)

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...