ORDER HERE

ORDER HERE

Tuesday 3 November 2015

Kemenangan Penting untuk MU



Manchester United mampu mengakhri rentetan hasil imbang saat melawan CSKA Moskow. Bastian Schweinsteger pun menyebutnya sebagai raihan kemenangan penting.

Saat menjamu CSKA di laga matchday IV Liga Champions, MU menang dengan skor akhir 1-0. Gol di Old Trafford, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, dilesakkan oleh Wayne Rooney di babak kedua.

Hasil itu mengakhir tiga hasil imbang berurutan MU di tiga laga terakhir di semua ajang. Manchester City, Middlesbrough, dan Crystal Palace merupakan lawan-lawan yang bermain seri melawan MU.

Tak cuma gagal menang, MU juga gagal membobol gawang lawan. Tapi, pertahanan 'Setan Merah' juga mampu tampil oke catatan tanpa kebobolan.

"Ini merupakan momen besar buat kami, karena kami tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, itu sangat penting terutama setelah satu kesempatan besar di Moskow pada babak kedua," kata Schweinsteigr di situs resmi klub.

"Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini karena kami sudah berusaha keras untuk laga ini. Kemi mencoba untuk membuat kesempatan dan saya pikir kami mendapatkan beberapa terutama untuk Marcos Rojo di babak pertama dan beberapa pemain lain."

"Untuk kami, sangat penting bisa memenangi laga kandang seperti itu. Juga di klasemen grup, sekarang kami berada di posisi teratas. Kami harus memenangi laga melawan Eindhoven, tapi situasinya seharusnya lebih baik saat ini," imbuh pemain asal Jerman itu.

Lucas Aditya - detikSport.com

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...