ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 30 September 2015

Schweinsteiger Jadi Sosok Pemimpin Baru di Tim MU


Belum genap semusim Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United, namun Louis van Gaal sudah menyatakan jika Schweini sudah menjadi pemimpin dalam tim.

Kapten Timnas Jerman ini didatangkan MU dari Bayern Munich, awal musim ini. Meskipun ban kapten ada pada Wayne Rooney, namun Van Gaal yakin jika Schweinsteiger bisa memimpin para pemain muda di tim Setan Merah.

Hubungan antara Van Gaal dengan Schweinsteiger memang sudah terjalin saat masih berada di Bayern. Kala itu, Schweinsteiger adalah wakil Philipp Lahm sebagai kapten The Bavarians, di bawah komando Van Gaal.

"Dia adalah mantan kapten saya dengan Philipp Lahm (di Bayern). Jadi, saya pikir dia sangat berguna di luar lapangan, dan Anda bisa melihatnya sekarang," kata Van Gaal via Sportsmole.

"Dia telah diterima sebagai pemain terkenal, dan itu sebabnya kami membelinya dari Bayern Munich. Saya percaya perpaduan antara pemain muda dan tua. Dan, dia adalah contoh bagi para pemain muda. Saya sangat senang dengannya," imbuhnya.

Sejak didatangkan dari Bayern, Schweinsteiger sudah tampil dalam 11 laga di semua ajang. Namanya juga turut masuk daftar pemain MU di ajang Liga Champions.

MU bakal menjamu runner-up Bundesliga musim lalu, Wolfsburg, di Old Trafford. Kedua tim akan berhadapan dalam matchday 2 Grup B Liga Champions, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB. (one)

dikutip dari VIVA.co.id - Oleh : Radhitya Andriansyah

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...