ORDER HERE

ORDER HERE

Wednesday 30 September 2015

8 Hotel Murah di Bandung Terfavorit

Hotel murah di Bandung dapat Anda temui di sejumlah area Bandung yang populer, misalnya di daerah Sukajadi, Lengkong, hingga Dago Bandung. Kota Bandung adalah destinasi wisata yang menarik, menyuguhkan Anda berbagai macam kegiatan wisata yang menyenangkan. Mulai dari mencicipi aneka kuliner Bandung yang lezat, menelusuri tempat-tempat belanja, hingga menikmati pesona keindahan alam Bandung yang sungguh menawan hati.

Hotel Murah di Bandung

Berikut ini adalah 8 hotel murah di Bandung dengan kualifikasi hotel bintang 1 hingga bintang 3 yang populer di kalangan penikmat perjalanan. Ke-8 hotel murah di Bandung ini adalah hasil review terhadap rating penilaian dari pengunjung hotel, penawaran harga hotel, serta kenyamanan kamar dan layanan hotel. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas ke-8 hotel Bandung ini, dapatkan di website AGODA, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
The Cherry Homes Hotel & Residence
The Cherry Homes Hotel & Residence

1. The Cherry Homes Hotel & Residence bintang2

Rating 7.1 (dari 297 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, layanan laundry, kamar untuk keluarga, lapangan golf (dalam 3 km), lapangan squash.
Harga mulai dari Rp 188 ribu per malam
Hotel murah di Bandung ini menawarkan Anda akses yang cepat menuju sejumlah tempat wisata di Bandung, seperti Bandung Trade Centre, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet, hingga Jean Street & Ciwalk shopping Mall. The Cherry Homes Hotel & Residence adalah hotel murah bintang 2 di Bandung dengan 61 kamar, diperlengkapi fasilitas seperti pembuat kopi/teh, ruang makan terpisah, lemari es, televisi LCD/layar plasma, dan telepon.
Orange Home's Syariah Orange Home's Syariah di Bandung
Orange Home’s Syariah di Bandung

2. Orange Home’s Syariah bintang1

Rating 6.8 (dari 657 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, persewaan mobil, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, restoran, coffee shop, layanan laundry, taman, pijat.
Harga mulai dari Rp 225 ribu per malam
Orange Home’s Syariah adalah hotel murah di Bandung yang terletak di kawasan Pasteur Bandung. Factory outlet, Pasar Baru, dan bandara udara terletak hanya beberapa menit saja dari hotel Bandung yang satu ini. Orange Home’s Syariah adalah pilihan yang menarik bagi Anda yang menyukai wisata belanja di Bandung hingga menikmati aneka kuliner Bandung.
Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place
Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place

3. Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place bintang2

Rating 6.6 (dari 360 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, coffee shop, layanan laundry, taman.
Harga mulai dari Rp 238 ribu per malam
Hotel murah di Bandung yang satu ini terletak di kawasan Dago, sebuah area yang favorit di kalangan penikmat perjalanan. Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place adalah hotel murah bintang 2 di Bandung, memberi Anda akses yang cepat menuju Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, dan Kebun Binatang Bandung. Memiliki 60 kamar, hotel di Dago ini dilengkapi dengan coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan antar jemput, hingga layanan laundry.
Kenangan Bandung Hotel
Kenangan Bandung Hotel

4. Kenangan Bandung Hotel bintang2

Rating 7.2 (dari 143 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, coffee shop, kotak penyimpanan.
Harga mulai dari Rp 251 ribuper malam
Kenangan Bandung Hotel adalah hotel yang berlokasi di area berbelanja, hiburan keluarga, dan restoran di Bandung. Harga hotel yang kompetitif di kawasan wisata Bandung yang populer, seperti Pasar Baru Trade Centre, Kartika Sari Bakery, dan Downtown Bar membuat hotel murah di Bandung yang satu ini disukai wisatawan. Ketersediaan 25 kamar yang tenang dan harmonis memastikan kenyamanan istirahat Anda di hotel ini.
Asoka Hotel
Asoka Hotel

5. Asoka Hotel bintang2

Rating 7.2 (dari 88 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, resepsionis 24 jam, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 271 ribuper malam
Terletak di Jln. Lengkong Besar, hotel murah di Bandung yang satu ini memberi Anda kemudahan untuk menjangkau landmark menarik di Kota Bandung seperti Museum Asia Afrika, Museum Konperensi, dan Gedung Merdeka. Asoka Hotel memiliki 27 kamar yang difasilitasi dengan baik untuk menjamin kenyamanan Anda selama menginap. Dari hotel Bandung ini, Anda bahkan dapat dengan cepat sampai di Braga Cafe, Kampung Daun Cafe, hingga Downtown Bar.
Grha Ciumbuleuit Guest House
Grha Ciumbuleuit Guest House

6. Grha Ciumbuleuit Guest House bintang3

Rating 7.2 (dari 1.022 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, coffee shop, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, pijat, spa, pusat kebugaran.
Harga mulai dari Rp 278 ribu per malam
Dari hotel murah Bandung ini, Anda dapat menjangkau dengan cepat tempat-tempat menarik seperti Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, hingga Dago Indah Golf. Grha Ciumbuleuit Guest House juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda diBandung. Setiap kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan, seperti TV satelit/kabel, shower, hingga akses internet WiFi (gratis).
The Victoria Luxurious Hotel
The Victoria Luxurious Hotel

7. The Victoria Luxurious Hotel bintang3

Rating 7.4 (dari 199 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, restoran, coffee shop, layanan laundry, perpustakaan.
Harga mulai dari Rp 289 ribu per malam
The Victoria Luxurious Hotel adalah tempat menginap di Bandung yang memberi Anda kemudahan untuk berjalan-jalan menuju Museum Barli, Rumah Mode Factory Outlet, dan Paris Van Java Mall. Hotel murah Bandung yang satu ini berada di kawawan wisata belanja sekaligus tempat berlokasinya sejumlah resto dan cafe yang menarik di Bandung. Anda hanya memerlukan 10 menit berjalan kaki saja untuk dapat sampai di Rumah Mode Factory Outlet dari hotel ini.
POP! Hotel Bandung Festival CT Link
POP! Hotel Bandung Festival CT Link

8. POP! Hotel Bandung Festival CT Link bintang2

Rating 7.3 (dari 2.258 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.
Harga mulai dari Rp 304 ribuper malam
Hotel murah bintang 2 di Bandung ini adalah salah satu hotel yang favorit di kalangan wisatawan yang datang di Bandung. Akses mudah dan cepat menuju Museum Sri Baduga, Pasar Baru Trade Center, King’s Shopping Centre adalah keunggulan hotel murah di Bandung yang satu ini. Kenyamanan tamu hotel sangat diperhatikan, termasuk tingkat pelayanan hotel yang baik serta kebersihan hotel yang mengagumkan.

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...