ORDER HERE

ORDER HERE

Monday 22 February 2016

4 Keajaiban Kol yang Patut Diketahui


Daun kubis atau kol memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Selain menjadi bahan yang sering kita pakai untuk memasak, kol juga sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit tertentu. Berikut beberapa penyakit yang dapat dicegah dengan menggunakan daun kol/kubis:

1.  Pembengkakan yang disebabkan oleh trauma

Jika Anda memiliki tangan atau kaki yang membengkak, maka taruh daun kol di daerah yang membengkak jangan lupa untuk dibalut dengan perban. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus melakukannya saat tidur.

2.  Kelenjar tiroid

Kelenjar tiroid merupakan kelenjar yang sangat penting karena hormon itu membantu pertumbuhan, fungsi metabolisme dan fungsi organ-organ dalam sistem pencernaan. Jika Anda ingin menyembuhkan kelenjar tiroid, maka Anda harus tempelkan daun kol di leher.

3.  Sakit kepala

Jika Anda memiliki sakit kepala tak tertahankan, Anda mungkin memiliki beberapa jenis masalah dengan mata Anda. Namun, sakit kepala dapat berhubungan dengan stres yang berlebihan atau kelelahan. Oleh karena itu, kompres daun kol di bagian atas kepala. 

4.  Nyeri Akibat Menyusui

Jika wanita mengalami rasa sakit yang sangat kuat karena menyusui, mereka dapat mengompres daun kol segar ke payudara dan rasa sakit akan hilang. Anda dapat melakukan ini pada siang hari dan malam hari.

No comments:

Post a Comment

INFORMASI BOLA DUNIA

INFORMASI BOLA DUNIA
INFORMASI BOLA DUNIA

Manchester United Moment

Manchester United Moment
LIGA INGGRIS Manchester United vs Arsenal

Cek It Out

loading...